Senin, 02 November 2015

TANYA ISTRI  
Coba sekali-kali tanya istri, pasti jawabannya akan unik, nih contohnya :
Karna saya punya sedikit rezeki, suatu hari saya tawari istri ---niat sesungguhnya biar gaya di depan istri. Dengan bangga saya tawari istri begini : “Mau gak kita jalan-jalan ke luar negeri, kamu yang pilih kemana, tapi ke Eropa?”
Trus jawaban istri : (diluar dugaan saya semula) “Gak usah, matur nuwun sanget. Aku Cuma kepingin dolan ke Singgapur wae, mau beli tas!”.
Saya gak duga jawabannya kayak gitu, soalnya saya duga dia pasti kepingin main ke luar negeri seperti teman-temannya. “Tapi kalo cuma mau tas, beli aja tas kulit buaya dari Marauke,  kata orang kualitasnya bagus....!”
Trus kata istri “yo boleh tapi tukune ning Singgapur...!”
Waduh... beli tas kulit buaya marauke kenapa mesti ke Singapur...kenapa gak yang jauh sekalian ke Taipei--Taiwan aja...! (Oktober 2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar